Lowongan Kerja Banda ACEH Terbaru Dinas Pendidikan ( Tenaga Kontrak )

My IndolokerLowongan Kerja Banda ACEH Terbaru Dinas Pendidikan ( Tenaga Kontrak ) || kali ini Dinas Pendidikan Aceh membutuhkan Tenaga Kerja baru dengan status perekrutan yakni Kontrak yang mana akan direkrut dengan syarat yang berkualifikasi pendidikan S1, D4, dan D3, yang mana nantinya akan ditempatkan pada Pusat Pelayanan Autis dengan kelengkapan syarat sebagai berikut :


https://myindoloker.blogspot.com/


Tenaga Terapis ( 7 Orang )

Persyaratan :

  1. Pendidikan S1 Psikologi
  2. Diutamakan Psikologi Klinis dan Pendidikan yang memahami tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak. 


Tenaga Fisioterapi ( 2 Orang )

Persaratan :

  1. Pendidikan D4 atau S1 Fisioterapi 
  2. Memahami tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak


Tenaga Okupasi ( 2 Orang )

Persaratan :

  1. Pendidikan D3
  2. Memahami tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak 


Tenaga Terapis Wicara ( 2 Orang )

Persaratan :

  1. Pendidikan D3
  2. Memahami Tentang Autis dan Tumbuh Kembang Anak


Persyaratan Umum :

  1. Pelamar adalah asli Warga Negara Indonesia
  2. Batasan usia dengan umur minimal 20 Tahun
  3. Pelamar dalam keadaan Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Honorarium perbulan, sesuai dengan Pergub Aceh No.82 Tahun 2015S1 sebesar Rp.2.400.000,- danD3 Rp.2.300.000,-)
  5. Tidak menuntut menjadi PNS atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. 


Berkas Yang Harus Di Penuhu :

  1. CV
  2. Ijazah dan Transkrip Legalisir
  3. Fotokopi KK
  4. Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir Legalisir 
  5. Fotokopi KTP 
  6. Foto berwarna baru 3x4
  7. Foto ukuran seluruh badan
  8. Surat ketarangan sehat dari dokter
  9. SKCK 


Kantor Pusat Layanan Autis Dinas Pendidikan Aceh 
Jl. Sultan Malikul Saleh,
Lamlagang, Kecamatan Bandar Raya
Kota Banda Aceh 
Lowongan Kerja Banda ACEH Terbaru Dinas Pendidikan ( Tenaga Kontrak ) Lowongan Kerja Banda ACEH Terbaru Dinas Pendidikan ( Tenaga Kontrak ) Reviewed by lokerpasundan on 04.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.